Sabtu, 27 Maret 2010

Peringatan Hari Kemerdekaan RI

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-63, berbagai perlombaan khas tujuh belasan digelar di berbagai tempat seperti balapan karung, makan kerupuk, baca puisi, lomba lagu perjuangan dan lain sebagainya.

Di Tanjung Priok Jakarta Utara Tepatnya Kampung Muara bahari RT0011- 014, peringatan HUT RI berlangsung relatif meriah. Di Samudra 9 halaman sekolah di ramaikan oleh kemeriahan anak anak dengan mengadakan perlombaan: lari marathon memasukan bola ke dalam keranjang, menyusun Puzle, serta lomba kreatifitas anak melipat kertas (origami), sebelumnya malam tujuh belasan di meriahkan dengan memutar Film anak anak laskar pelangi serta lainnya, yang diselenggarakan oleh organisasi kemasyarakatan IKBS-9 (Ikatan Keluarga Besar Samudra 9).

“Rasa nasionalisme dan kebangsaan antara anggota masyarakat masih dapat kita rasakan dan banggakan. Karena itu tidak salah jika rangkaian lomba ini melibatkan seluruh anggota masyarakat tahun ini dapat berjalan dengan baik serta meriah. Insya Allah, harapan pengurus serta masyarakat, di tahun tahun mendatang dapat kita laksanakan dengan lebih baik lagi -@rch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar