Sabtu, 27 Maret 2010

Agustusan Masyarakat-11

Hari Minggu jam 15.30 wib 17 Agustus 2009, tepat pada Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-64,pengurus bersama masyarakat mengadakan berbagaimacam perlombaan seperti; lari marathon memasukan bola ke dalam keranjang dengan memilih warna, menyusun puzle serta lomba ketrampilan melipat kertas (Origami), yang diikuti oleh peserta dari anak anak disekitar lingkungan jalan samudra 9, samudra 2, serta samudra 8 wilayah RT 0011- 014 kelurahan Tanjung priok Jakarta Utara. Lomba tujuh belasan ini juga merupakan salah satu cara untuk mengingatkan kepada anak anak betapa pentingnya saling komunikasi, bermasyarakat serta kebersamaan diantara kita warga masyarakat RT0011-014 Tanjung priok, selain turut memeriahkan HUT RI itu sendiri.

Selain mengikuti lamba, para peserta yang di ikuti oleh anak anak juga masing masing mendapatkan hadiah berupa satu set tempat makan plastik juga hadiah utama yaitu jam tangan anak anak dari juara satu sampai juara ketiga,yang disediakan oleh panitia maupun pengurus RT 0011-014 Tanjung Priok.

Yang jelas lomba tujuh belasan yang diselenggarakan tahun ini seru banget, dari mulai panitia penyelenggara, pengurus hingga penonton lainnya sangat antusias mengikuti acara lomba dari mulai awal sampai akhir lomba semuanya tidak ada yang meninggalkan acara perlombaan.

Dengan demikian semua peserta lomba berharap untuk tahun depan minta diadakan kembali acara yang serupa dan lebih meriah lagi, terutama hadiahnya.– @rch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar